Perempuan yang akrab dengan Sunyi dan Kopi. Setelah mencintai Mahari, Bunga, dan Tamtam. Ada yang lebih aku cintai yaitu ular, katak dan laba-laba.- Siti Halimah

BERSAMAAN DENGAN KABUT




Loc. SMK Neger 1 Cugenang 


Pagi adalah kehidupan yang membikinku bersyukur. Betapa setiap hari aku terlampau banyak mengeluh. Betapa setiap hari aku tidak menyadari bahwa Tuhan begitu baik. Lalu pagi ini,  ada janji yang diungkapkan pada Tuhan,

Bahwa aku akan berhenti untuk mengeluh, mulai hari ini.
Bahwa aku akan selalu berpikir positif. Sebagaimanapun, mulai hari ini
—bersamaan dengan kabut yang membalut pagi.  

Lalu terhadapnya yang meremehkan. Terhadapnya yang melemahkan. Aku akan menjauhinya demi kemuliaan diriku sendiri, mulai hari ini.

Bismillah. Ya, mulai hari ini

No comments:

Post a Comment

BERBAHASA SEJAK LAHIR

  BERBAHASA SEJAK LAHIR :Siti Halimah   “Terdapat banyak bukti bahwa manusia memiliki warisan biologi yang sudah ada sejak lahir berup...